Informasi


19 Oktober 2017, pukul 01:32:36 WIB, Oleh: admin

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU 
SMPIT INSAN KAMIL SIDOARJO
TAHUN PELAJARAN 2018/2019

 

PROGRES PENDAFTARAN  :

  1. Registrasi  pendaftaran online disini 
  2. Membayar biaya observasi sesuai dengan yang tercantum di web 
  3. Login upload bukti pembayaran. 
  4. Menerima SMS komfirmasi pembayaran maximal 1 x 24 jam (kecuali pembayaran setelah hari jum'at pukul 12.00 WIB, maka konfirmasi pembayaran akan diberikan pada hari Senin)
  5. Login kembali untuk mengisi data pribadi dan orang tua siswa  (sebaiknya menggunakan PC)
  6. Upload  Akte Lahir, Kartu Keluarga dan foto dengan format .jpg/.png maksimal berukuran 1 MB .
  7. Menerima konfirmasi bahwa data valid dan menerima jadwal obeservasi dan wawancara.
  8. Mengumpulkan kelengkapan yang lain pada saat observasi sebagai berikut :
    • Fotocopy Raport Kelas 4 - 6
    • Surat Keterangan Sekolah yang berisi:
      Nama Lengkap Siswa, Tempat & Tanggal Lahir, NISN
    • Foto terbaru dan berwarna, ukuran 3 x 4 ( 2 Lembar)
    • Surat Pernyataan Orangtua bahwa Ananda Bebas dari NAPZA dan Rokok (disediakan oleh Panitia PPDB Insan Kamil)
  9. Keterangan alur pendaftaran lebih lanjutdisini 

Telp :     031-8056949/8076237/8956434 ext 301 
               insankamil.smpit@gmail.com

Alur PPDB Insan Kamil Sidoarjo 

klik di sini


Postingan terbaru

© 2016 LPIT Insan Kamil Sidoarjo Alamat: Jl. Pecantingan RT 12/ RW 4 Sekardangan Sidoarjo, Kode Pos: 61215

Telp LPIT : (031) 8956418 Telp KB/RA IT : (031) 8956434 Telp SDIT : (031) 8056949 Telp SMPIT : (031) 8076237 Fax : (031) 8956418